17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Kloter 17 Asal Binjai dan Medan Berangkat Menuju Tanah Suci

“Sebab meski niat jemaah adalah baik untuk mengamankan barang tersebut. Namun bisa dimaknai lain, seperti mencuri dan sebagainya. Ratusan CCTV yang berada di dalam dan luar masjid akan bisa menangkap pergerakan jemaah yang dicurigai tersebut. Jika, menemukan barang berharga yang tercecer atau tergeletak, lebih baik segera menghubungi petugas terdekat,” terangnya.

Kepada petugas kloter 17 Qosbi meminta jangan membeda-bedakan jamaah, semuanya tamu Allah. Tanamkan niat layani seluruh jamaah ini karena Allah telah memberi hidayah kepada petugas yang telah ditunjuk.

“Selain sebagai tamu Allah tapi juga sebagai pelayan tamu Allah, doanya dilipatgandakan asalkan dengan ikhlas dan tulus pasti surga yang didapatkan,” pungkasnya.

Baca juga : Lima Jemaah Kloter 14 Tunda Berangkat ke Tanah Suci karena Sakit

Wali Kota Binjai, H Amir Hamzah mengucapkan selamat jalan dan mendoakan para calon jamaah haji maupun para petugas mendapatkan kemudahan dalam menjalankan ibadah dan tugasnya dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur.

“Niatkan hati untuk melaksanakan ibadah haji dengan tulus, ikhlas untuk memenuhi panggilan Allah SWT,” katanya. (anita/hm18)

Related Articles

Latest Articles