23.5 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Ketua PP Belawan Dukung Polisi Tindak Pelaku Keributan di Sicanang

“Dan jangan sampai terpengaruh oleh isu-isu yang membuat rasa tidak nyaman,” ucap dia.

Hadi sendiri tidak mengetahui persis penyebab keributan yang terjadi di Sicanang tersebut.

Baca juga: Penimbunan Tanah di Kelurahan Sicanang Diprotes Warga

“Masalah keributan kemarin malam di Sicanang Belawan itu, sebenarnya belum diketahui secara pasti seperti apa kronologis kejadiannya. Tiba-tiba saja, begitu kita lihat, sudah ramai aparat kepolisian turun ke lokasi,” ujar dia.

Ketua Badan penyuluhan dan pembelaan hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Kota Medan Amrizal SH MH didampingi Sekretaris BPPH Kota Medan, Thomson A Hutahaean mengatakan, pihaknya juga sangat mendukung kinerja kepolisian dalam menindak pelaku kejahatan dan narkoba di wilayah hukum Medan khususnya di Belawan.

“Bila memang kader kami juga ikut serta dalam tindakan kejahatan atau narkoba silahkan ditindak dan jangan pandang bulu. Karena kami selalu menekankan kepada kader kami untuk berlaku tertib dan juga menjauhi narkoba dan tindak kejahatan lainnya. Karena kami juga selalu memberikan penyuluhan hukum terhadap kader-kader kami untuk taat terhadap aturan yang sudah ditetapkan di negeri ini,” tambah dia.

Baca juga:

Berita sebelumnya, sejumlah personel Polres Pelabuhan Belawan diserang massa. Saat melakukan pengembangan kasus bentrok OKP di Lingkungan 19 Blok Kandas Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Rabu (6/9/23) malam. (Saut/hm21).

Related Articles

Latest Articles