12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Kepala MAN 1 Medan akan Tindak Siswa yang Tergabung Geng Parman

Medan, MISTAR.ID

Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan akan melakukan tindakan terhadap siswa-siswa yang terlibat atau bahkan tergabung di Geng Parman. Diketahui sebelumnya, Geng Parman santer terdengar terkait kasus perundungan siswa MAN 1 Medan, MHD (14) beberapa waktu lalu.

“Sampai saat ini kami terus melakukan pendataan siswa yang terpapar kelompok seperti itu (Parman). Kami juga melibatkan orang-orang tua para siswa,” ujar Reza Faisa, Rabu (29/11/23) siang.

Reza juga mengatakan kini pihaknya akan terus berkordinasi dengan para orang tua siswa.

“Untuk pencegahan, kami melakukan komunikasi intens dengan seluruh orang tua siswa seperti memberikan informasi jadwal ujian yang saat ini tengah berlangsung, sehingga orang tua dapat mengontrol keberadaan anaknya, baik ketika di madrasah ataupun di luar,” tambahnya.

Baca Juga : Satu Lagi Pelaku Perundungan Siswa MAN 1 Medan Diamankan Polisi

Tak hanya itu, saat ditanya soal tindakan terhadap geng Parman, Reza mengatakan telah melibatkan TNI dan alumni MAN 1 Medan.

“Iya, kami juga dapat support dari Babinsa TNI dan Ikatan Alumni dengan mereka bersama kita melakukan pembinaan bagi siswa agar terlepas dari pergaulan dan aktivitas yang membahayakan di luar,” ungkapnya. (iqbal/hm24)

Related Articles

Latest Articles