21.9 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

KBPP Polri Sumut Salurkan Rezeki Bagi Kaum Duafa

Medan, MISTAR.ID

Dalam momen Natal yang penuh makna, Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sumut, Hilmar Silalahi SH memimpin kegiatan berbagi rezeki dengan kaum duafa di Medan, Jumat (29/12/23) sore. Sebanyak 50 paket sembako disalurkan ke kaum duafa yang ada di Kelurahan Teladan Timur dan Kelurahan Tegal Sari, Mandala.

Hilmar Silalahi, seorang Advocat Senior Sumut dari Kongres Advocat Indonesia (KAI), menyampaikan bahwa aksi ini adalah bentuk kepedulian mendalam terhadap sesama. “Momen Natal adalah waktu yang tepat untuk berbagi, dan kami ingin menyentuh hati mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

Kehadiran elit KBPP Polri Sumut dan tokoh masyarakat dalam acara ini memberikan dampak positif bagi kaum duafa. Drs Syaiful Syafri MM, Ketua Dewan Penasehat KBPP Polri Sumut, mengapresiasi langkah-langkah Hilmar Silalahi.

“Berbagi rezeki ini bukan hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga memberikan harapan dan kehangatan di tengah kesulitan,” imbuhnya.

Baca Juga : Ketua DPRD Ajak KBPP Polri Resor Medan Kolaborasi Dukung Program Wali Kota

Mewakili penerima bingkisan, Saurma Melpina br Sihaloho dan Parlindungan Batubara asal Kelurahan Teladan Timur ini menyampaikan terima kasih.

Tak lupa mereka berharap agar KBPP Polri Sumut terus membantu Polri di bidang Kamtibmas agar tetap kondusif selama masa perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. (hutajulu/hm24)

Related Articles

Latest Articles