15.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Kapolsek Helvetia Pimpin Apel Pasukan BKO Pengamanan Pilkada 2020

Medan, MISTAR.ID

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean memimpin Apel Pergeseran Pasukan (Serpas), dan personil Bawah Kendali Operasi (BKO), untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan, Minggu (6/12/20).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek mengimbau kepada seluruh personil Polsek Helvetia dan BKO Polrestabes Medan yang akan melakukan pengamanan Pilkada tahun 2020, agar bersikap netralitas, sebagai kebanggan instiusi Polri.

“Saya harapkan melaksanakan tugas dengan baik, netralitas dan jadilah kebanggaan institusi Polri, kebanggaan keluarga, karena telah secara langsung berperan aktif dalam proses demokrasi di Indonesia,” tuturnya saat memimpin apel.

Baca Juga:Pengamanan Pilkada, 713 Personil Poldasu BKO ke Nisel

Dikatakannya, untuk Pilkada tahun 2020 ini, harus dapat dipastikan berlangsung lancar, damai dan sukses. Untuk itu, sebagai anggota Polri, dalam mengemban tugasnya berkewajiban melakukan pengamanan serta bertanggung jawab atas tugasnya sesuai amanat undang-undang.

“Sebanyak 273 TPS termasuk TPS khusus dari 7 kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Helvetia, dan pergeseran pasukan ini merupakan bahagian dari strategi pengamanan Polri dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020. Selalu jaga kesehatan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) imbauan pemerintah, dan gunakan apa yang sudah rekan-rekan terima dengan sebaik-baiknya,” pungkas Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.(hendra/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles