21.1 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Hari Kedua Pendaftaran, John Lubis Ambil Formulir Calon Ketua KONI

Medan, MISTAR.ID

John Ismadi Lubis mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Umum KONI Sumut periode 2021-2025 di Gedung KONI Sumut Jalan Pancing, Medan Estate, Selasa (15/12/20). John saat mengambil formulir didampingi tim suksesnya di antaranya Ir Agung Santoso, Drs TP Sihombing (Bendahara dan Wakil Bendahara KONI Sumut), Abdul Rahman Sibuea (Ketua KONI Tapteng) dan Sakiruddin SE MM (Plt Ketua Persani Sumut).

Kehadiran Ketua KONI Sumut periode 2017-2020 ini diterima Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Chairul Azmi Hutasuhut didampingi Wakil Ketua Eddy H Sibarani, Sekretaris Mesnan dan Anggota Kisharianto Pasaribu serta SR Hamonangan Panggabean.

John Lubis melalui Sakiruddin menyebutkan, kehadiran mereka ke KONI Sumut adalah untuk mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Umum KONI Sumut periode 2021-2025. “Insya Allah atas dukungan KONI kota-kabupaten dan Pengprov Olahraga, saya berniat mencalonkan diri kembali menjadi Ketua KONI Sumut periode 2021-2025. Karena itulah saya hadir disini untuk mengambil formulir pendaftaran,” ujar John Lubis.

Baca Juga:KONI Sumut Jaring Calon Ketua

Menurutnya, saat ini ia sudah mengantongi 45 surat dukungan Pengprov Olahraga/ Badan Fungsionaris serta 31 KONI kota-kabupaten. John tidak menjelaskan kapan dia akan mengembalikan formulir, karena sesuai ketentuan yang telah ditetapkan Tim TPP, masa pengembalian formulir masih sangat panjang, hingga pertengahan Januari 2021.

Sementara Ketua Tim TPP Chairul Azmi Hutasuhut bersyukur dan gembira, hari kedua masa pengambilan formulir sudah ada bakal calon ketua umum yang mengambil formulir. “Insya Allah, sudah ada bakal calon ketua umum yang mengambil formulir, pelaksanaan Musprov KONI Sumut bisa kita laksanakan sesuai jadwal yakni 27-29 Januari di Jakarta,” ujarnya.

Chairul membenarkan, masa pengembalian formulir memang cukup panjang yakni hingga 15 Januari 2021. Hal ini dimaksudkan agar bakal calon ketua memiliki waktu banyak mencari dukungan. (edrin/hm12)

Related Articles

Latest Articles