22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

H Razali Doyong, Ayah Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman Meninggal Dunia

Medan, MISTAR.ID

Kabar duka datang dari Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman. Ayahnya, H Razali Doyong meninggal hari ini, Rabu (13/1/21). Razali yang juga dikenal sebagai salah seorang penasehat DPD Gerindra Sumut ini tutup usia 67 tahun. Nama almarhum dikenal luas sebagai salah seorang tokoh di Medan Utara.

Kabar duka ini diketahui dari postingan Aulia Rachman di akun Facebook. “Innalillahi Wa innaillaihi Roji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu Telah berpulang ke rahmatullah, Ayahanda H. Razali Doyong, Tutup Usia 67 Tahun Semoga Amal Ibadah Beliau diterima di sisi Allah SWT, Aamiinn Ya Robbal’alamin,” tulis Aulia Rachman.

Informasi yang diperoleh, H Razali Doyong meninggal dalam perawatan di RS Royal Prima Medan. Sehari sebelum meninggal, lewat postingannya, Aulia masih sempat meminta doa kepada netizen agar ayahnya diberi kesembuhan. Namun, nasib berkata lain.

Baca Juga:Gerindra Resmi Usung Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan

Ungkapan duka mengalir dari berbagai pihak. Termasuk dari DPD Gerindra Sumatera Utara yang menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya H Razali Doyong.

“Semoga almarhum Husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kesalahannya dan diterima amal ibadahnya,” tulis akun isntagram, @gerindrasumut.

Baca Juga:Hasil Rekapitulasi KPU Medan: Bobby-Aulia 53,4 Persen

Aulia Rachman adalah calon Wakil Wali Kota Medan pendamping calon Wali Kota Bobby Nasution. Pasangan ini memenangkan pemungutan suara. Namun, saat ini pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi, sang lawan, tengah mengajukan sengketa ke Mahkamah Konstitusi.

Sebelum menjadi calon Wali Kota Medan, Aulia adalah anggota DPRD Medan. Ia terpilih dari dapil Medan Utara.(iskandar/hm10)

Related Articles

Latest Articles