11.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Fokus Lensa : Jelang Pergantian Tahun dan Awal Tahun Baru pada Beberapa tempat di Medan

Medan, Mistar.id

Jelang berakhirnya tahun 2023 lalu dan memasuki hari pertama tahun 2024,  beberapa tempat di Medan ramai dikunjungi wisatawan dari dalam dan luar daerah.

Ruang Terbuka Publik (RTP) seperti Lapangan Benteng dan Cadika Medan Johor menjadi tumpuan masyarakat yang ingin menikmati suasana secara gratis terkecuali parkir.

Malam perayaan Tahun Baru oleh Pemko Medan berfokus di Lapangan Benteng menjadi ajang  kesempatan sekaligus menggerakkan pelaku usaha UMKM Kuliner dan permainan.

Ribuan  pengunjung mulai memadati Lapangan Benteng sejak sore harinya. Sementara di Cadika Medan Johor sudah terlihat aktivitas sejak pagi hari perdana tahun 2024. (Bobby)

Berperahu Karet
Beberapa keluarga melakukan wisata air di Danau Paya Badau Cadika Johor. Perahu karet disewa seharga 150 ribu rupiah selama 30 menit dengan maksimal delapan orang penumpang. (f; Bobby / Mistar.id)
Kerja Kebersihan
Petugas Kebersihan merupakan orang-orang yang bekerja nyaris tanpa henti pada malam pergantian tahun hingga dini hari. Kebiasaan masyarakat yang kurang peka terhadap lingkungan membuat pekerja ini bekerja ekstra keras (f: Bobby / Mistar.id)
Berkemah
Pagi perdana di tahun 2024 dirayakan oleh keluarga kecil ini di Bumi Perkemahan Cadika Johor (f: Bobby / Mistar.id)

Related Articles

Latest Articles