15.6 C
New York
Sunday, May 19, 2024

FKPM Diminta Pelihara Kamtibmas di Wilkum Polsek Patumbak

Medan, MISTAR.ID

Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat (FKPM) harus mampu membantu kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya di wilayah hukum (wilkum) Polsek Patumbak.

Hal itu disampaikan Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza melalui Wakapolsek AKP Neneng Armayanti, saat menyematkan perlengkapan FKPM kepada 9 orang perwakilan di halaman Mapolsek Patumbak, Senin (7/6/21).

“Terimakasih kepada seluruh anggota FKPM yang tulus bersedia bermitra dengan Polri, khususnya Polsek Patumbak dalam membantu memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Neneng.

Baca Juga:Polri Tarik Tiga Pamen di KPK

Adapun perlengkapan yang diserahkan itu terdiri dari 24 rompi FKPM berikut topi dan kartu tanda anggota. Kapolsek, kata Neneng, berpesan agar perlengkapan itu diharapkan tidak disalahgunakan.

Neneng menegaskan, penyerahan kelengkapan FKPM tersebut sekaligus menandakan secara resmi FKPM dapat melaksanakan tugas pengabdian di tengah masyarakat. “Keberadaan FKPM untuk membantu kepolisian dalam menangani permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” tegasnya.

Kanit Binmas Polsek Patumbak Iptu S Panjaitan berpesan, agar anggota FKPM dapat bekerjasama serta bermitra dengan Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas khususnya di desa-desa.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Polsek Patumbak tetap mengedepankan prokes dan berlangsung tertib serta aman lancar. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles