6.8 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

Dua Proposal Lolos Seleksi, Universitas Darma Agung Harap Ada Peningkatan yang Signifikan

“Tentu dengan harapan ini bisa mencakup beberapa skema yang ditawarkan oleh Dikti karena penelitian dan PKM itu sendiri memiliki banyak skema,” sambungnya.

Pemenang hibah PKM, Besti Rohana Simbolon mengaku telah melakukan persiapan sejak April setelah menerima informasi.

“Saya memasukkan juga kegiatan penelitian tapi tidak lolos. Hanya PKM yang lolos. Untuk persiapannya memang kita harus menguasai bidang ilmu kita, apa yang harus kita berikan dan apa yang harus kita bina kepada masyarakat,” terangnya.

Baca juga : Penggunaan AI, Mudahkan Pekerjaan Sekaligus Mengurangi Berpikir Kritis

Sebagai dosen jurusan ilmu komunikasi, Besti ingin menyalurkan ilmunya kepada para petani agar tidak gagap teknologi (gaptek).

Membawakan judul ‘Penerapan Komunikasi Pemasaran dalam Penggunaan Teknologi Informasi untuk Meningkatkan Produk dan Sosial Kemasyarakatan Kelompok Tani Dosroha’, Besti ingin memberikan pembinaan dan motivasi untuk aktif mempublikasi kegiatan para petani sehingga lebih dikenal orang banyak.

“Harapan kami adalah supaya kegiatan PKM dan juga penelitian bisa lebih banyak lagi lah lolos dari Universitas Darma Agung, kemudian bisa juga anggarannya lebih diperbesar,” harapnya. (susan/hm18)

Related Articles

Latest Articles