18.5 C
New York
Monday, June 17, 2024

Dua Pemain Baru Mulai Bergabung, PSMS Bertolak ke Aceh Lakoni Laga Uji Coba

Medan, MISTAR.ID

Setelah memutus kontrak lima pemainnya, PSMS Medan mendapat dua amunisi baru. Keduanya langsung membaur dengan pemain lain dan dipastikan ikut berangkat ke Aceh untuk melakukan serangkaian pertandingan uji coba.

“Iya benar, ada dua pemain yang baru bergabung. Pertama mantan pemain Persib Bandung Julius Josel dan satu lagi dari Barito Putera, saya lupa namanya. Hari ini keduanya ikut berangkat ke Aceh untuk uji coba,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Julius Raja dihubungi via telepon selulernya, Kamis (24/6/21) sore.

Julius mengatakan, para punggawa PSMS berangkat ke Aceh menggunakan bus. Setelah tiba, Jumat sore anak-anak Ayam Kinantan akan melakoni uji coba dengan Persiraja, kemudian tim sepakbola PON Aceh.

Baca Juga:Jelang Liga 2, PSMS Akhiri Kontrak Lima Pemain

“Kita mau lihat bagaimana mental pemain bertanding di luar kandang. Kita juga berharap dua pemain yang baru bergabung bisa nyetel,” katanya.

Rencana Datangkan Dua Pemain Naturalisasi

Sementara itu, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan, saat ini manajemen PSMS tengah membidik beberapa pemain naturalisasi untuk menambah kekuatan PSMS, berposisi striker dan stoper.

“Kita sudah deal dengan salah satu stoper naturalisasi. Mudah-mudahan secepatnya bisa hadir. Kemudian satu lagi naturalisasi untuk posisi striker. Tapi yang untuk striker masih nego, sudah 90 persen. Untuk stoper sudah 100 persen tinggal urus surat-surat,” sebutnya.

Baca Juga:Lumat Karo United 6-1, Permainan PSMS Mulai Berkembang

Mulyadi mengatakan, pihaknya juga tengah menyurati Pangkostrad mengingat adanya rencana mendatangkan pemain yang berstatus TNI. Mulyadi berharap pemain PSMS terus mengagendakan uji coba demi mematangkan stamina dan mental bermain.

“Seminggu ini mungkin dua atau tiga kali uji coba. Setelah dari Aceh semoga ada pertandingan yang sepadan, kemungkinan kita akan ke Pekanbaru. Saya minta kepada tim pelatih, harus dimaksimalkan. Kita tidak mengharap kepada perorangan pemain tetapi pada tim,” pungkasnya. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles