23.9 C
New York
Saturday, June 1, 2024

Dituduh Selingkuh Sama Tetangga, Dua Wanita ini Disekap dan Dibotaki Warga

Medan, MISTAR.ID

Perempuan kakak beradik yang tinggal di Belawan, Kota Medan disekap dan dibotaki warga. Keduanya mendapat perlakuan itu karena dituduh berselingkuh dengan pria yang sudah beristri.

Dua kakak beradik yang diketahui berinisial WI usia 30 tahun dan FR usia 18 tahun tersebut disekap di Jalan Taman Makam Pahlawan, Lorong Pisang, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

Menurut keterangan FR, musibah yang menimpah mereka berawal saat membeli bando di kawasan Medan Marelan, kemudian bertemu dengan ayah pelaku.

“Kami dituduh berselingkuh dengan Bapak Haji Len (ayah pelaku) selama dua tahun, padahal tidak ada itu. Chatting-chatting, bahkan jumpa, makan, tidak ada itu,” kata FR usai melaporkan kejadian tersebut Polresta Pelabuhan Belawan, Sabtu (1/7/2023).

Baca juga: Personel Band Radja Disekap Setengah Jam di Malaysia

FR menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat keduanya pulang usai membeli bando dari kawasan Medan Marelan. Tidak sengaja bertemu dengan ayah pelaku. Namun pada kesempatan itu, ayah pelaku memberikan uang kepada mereka sebesar Rp 400 ribu dengan alasan untuk uang jajan.

Secara polos keduanya menerimanya dan tidak ada kecurigaan lain karena ayah pelaku dikenal sebagai orang baik dan suka memberi uang kepada para tetangga. Nahas, pertemuan itu berbuah petaka, walau sudah memberikan penjelasan kepada pelaku, namun semuanya sia-sia.

“Dia tidak senang dengar bapaknya kaya gitu, nampak juga ada CCTV kami duduk di situ, ya sudah inilah kejadiannya kami dibotaki,” ucapnya.(inews/hm17)

 

Related Articles

Latest Articles