22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Cegah Korona, Camat Medan Amplas Bagi Masker

Medan, MISTAR.ID

Untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19), Camat Medan Amplas bagi masker dan sarung tangan kepada masyarakat di seputaran Jalan Tritura, tepanya di samping lampu merah depan swalayan Maju Bersama, senin (23/3/20). Selain itu mereka juga memberikan edukasi kepada masyarakat .

Kegiatan ini langsung dilakukan oleh Camat Medan Amplas Edi Mulya Matondang bersama jajarannya, didampingi Lurah Harjosari II Andrew Fransiska Ayu dan Kepala Lingkungan, ikut serta pula jajaran Koramil 08/MJ. Masker dan sarung tangan ini dibagikan secara gratis kepada masyarakat, baik sedang berkendara maupun pedagang dan pejalan kaki yang melintasi jalan tersebut.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat. Mereka menerima masker yang diberikan. Beberapa diantaranya bahkan langsung mengenakan masker tersebut di tempat.

“Yok kita lawan corona dengan mulai hidup bersi dan sehat, dimulai dari diri dan keluarga,” ujar Edi Mulya.

Selain berbagi masker dan sarung tangan, kegiatan pencegahan ini juga dilanjutkan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kelurahan Harjosari II. Kegiatan ini dilaksanakan oleh tim P3SU Keamatan Medan Amplas. Terdapat 11 titik rumah ibadah yang dilakukan penyemprotan. Yakni Mesjid Al Jadid, Mesjid Ikwanul Muslimin, Kantor Koramil, Mushollah Al Hidayah, Mushollah Baiturrahim, Mesjid Al-Ikhlas, Gereja GKPS, Gereja GBKP, Gereja Amin, Mesjid Baiturrahman, mesjid Baiturahmad.

Sumber : release Camat Medan Amplas
Editor : Rika Yoesz

Related Articles

Latest Articles