22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Beri Pelayanan Terbaik, Polres Pelabuhan Belawan Dapat Apresiasi dari Ketua Komisi 2 DPRD Kota Medan

Belawan, MISTAR.ID

Karena telah memberi pelayanan terbaik sehingga masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan ibadah di bulan ramadan dan merayakan hari raya idul fitri, Ketua Komisi 2 DPRD Kota Medan Sudari beri apresiasi kepada Polresta Pelabuhan Belawan serta jajarannya.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas suksesnya pengamanan lebaran Idul Fitri 1444 H di wilayah Polresta Pelabuhan Belawan,” katanya, Kamis (11/5/23).

Selain kepada Kepolisian, Sekretaris PAN ini juga mengapresiasi Muspika, tokoh agama dan masyarakat yang bekerja sama untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Baca juga: Polres Pelabuhan Belawan Ungkap Kasus Penganiayaan dan Pencurian yang Viral di Medsos

“Sepengamatan saya, selama Ramadan sampai setelah Idul Fitri tahun ini, Belawan aman dari tawuran. Saya berharap semua pihak saling membantu agar Belawan tetap aman dan terjaga dari tawuran,” ujarnya.

Tidak hanya Sudari, Katua DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Medan Abdulrahman juga mengungkapkan hal yang sama.

Abdulrahman yang sering disapa Atan tersebut mengatakan, Kapolres AKBP Josua Tampubolon serta seluruh anggota yang bertugas harus diberi acungan jempol dalam upaya menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

Baca juga: 6 Kelurahan di Belawan Gunakan Dankel Untuk Perbaikan Infrastruktur

“Belakangan ini, Belawan yang merupakan kampung kami mulai nyaman karena tawuran berkurang dan semoga kondisi ini terus berlanjut. Aku beri apresiasi kepada polisi khususnya Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran,” kata tokoh nelayan Kota Medan itu. (kamaluddin pasaribu/hm21).

Related Articles

Latest Articles