15.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Band Armada Sukses Hibur Warga Medan

Medan, MISTAR.ID

Grup band Armada sukses menghibur warga Kota Medan dan sekitarnya, dalam pembukaan rangkaian tour anniversary ke-15 tahun berkarya di dunia musik yang digelar di Kota Medan, Sabtu (8/10/22) malam.

Berlokasi di GOR Pancing, Rizal dan kawan-kawan menyuguhkan 19 lagu hits mereka.

Dalam konser ini, band Armada memukau penonton dengan melakukan aksi bernyanyi pada dua panggung di dalam Gedung Serbaguna milik Pemprov Sumut tersebut.

Aksi ini dilakukan Rizal dan kawan-kawan setelah memasuki lagu yang berjudul Buka Hatimu. Di mana personil bergerak ke arah tribun, penonton yang di kategori VVIP sehingga penonton festival ikut juga berlari bergerak ke arah kursi tribun.

Baca Juga:Slank Konser Amal Untuk Korban Gempa Bumi Taput

“Saya mau mengajak penyanyi asal Kota Medan bersama saya yang bernama Iga. Semoga bisa sukses menjadi penyanyi papan atas kemudian hari,” sebutnya dan mulai berduet dengan Iga.

Setelah tampil membawakan beberapa lagu, Rizal juga mengajak penonton untuk shalawatan mengingat konser mereka yang digelar tepat di Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ajakan ini langsung disambut antusias para penonton sebelum kembali ke panggung utama.

Baca Juga:Tips Riasan Antiluntur, Cocok Buat Nonton Konser

Amatan MISTAR.ID, selain berhasil membuat membuat penonton berjingkrak, ribuan penonton juga tampak terhanyut ikut menyanyikan 19 lagu hits Armada mulai dari Harusnya Aku, Asal Kau Bahagia, Mabuk Cinta, Mau Dibawa Kemana, Awas Jatuh Cinta, Buka Hati, Pulang Malu Tak Pulang Rindu, hingga lagu Pagi Pulang Pagi.

Selain itu, ada yang berbeda di konser ini, band Armada mengandeng pelaku UMKM di Kota Medan untuk menggelar bazar UMKM di areal lokasi konser yang tidak dipungut biaya apapun.

Tujuan Armada ingin berkontribusi mendorong pertumbuhan UMKM di Kota Medan dan sekitarnya, dengan memberikan spot untuk menjajakan usahanya.

Baca Juga:Konser Chrisye Bakal Jadi Konser Langka di Dunia

Diketahui, konser Armada di Medan menjadi pembuka tur konser 15 kota di Indonesia. Armada menyebutkan, bahwa Medan menjadi salah satu kota dengan fanbase pasukan Armada terbesar di Pulau Sumatera.

“Base penggemar kita di Medan ini terbesar di Sumatera dan Indonesia. Jadi Medan ini kita pilih untuk pembuka konser kita dan yang memang paling mendominasi untuk kesiapannya,” ucap Rizal.

Setelah Medan, Rizal dkk akan melanjutkan tur konser di Banyuwangi (15 Oktober 2022), Pasuruan (22 Oktober 2022), Lampung (29 Oktober 2022), dan Jambi (5 November 2022) dan 10 kota lainnya.(anita/hm10)

 

 

Related Articles

Latest Articles