12.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

AKBP James Hutagaol Resmi jadi Wadansat Brimob Poldasu

Medan, MISTAR.ID

AKBP James P Hutagaol resmi dikukuhkan sebagai Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Sumaterah Utara. Pengukuhan itu langsung dipimpin Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi di Aula Benhur Makosat Brimob Polda Sumut, Minggu (3/1/21).

Dalam amanatnya, Abu Bakar mengatakan pengukuhan jabatan ini merupakan tindak lanjut dari mutasi jabatan di jajaran Polda Sumut. Mutasi ini dalam rangka Tour Of Area and Tour Of Duty di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri yang merupakan bagian dari pengembangan sumber daya manusia yang harus dilaksanakan.

Lebih lanjut Abu Bakar menyampaikan, mutasi jabatan memberikan kesempatan menambah pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat bersangkutan, sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil dalam organisasi.

Baca Juga: 5 Perwira Polres Batu Bara Disertijabkan

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada AKBP James Parlindungan untuk mengemban tugas baru di jajaran Sat Brimob Polda Sumut. Dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang telah dimiliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan dan kesatuan,” ujarnya.

Pengukuhan jabatan dihadiri Danyon A Pelopor Kompol Bernhard L Malau, Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto, Danden Gegana Kompol Hendriyanto, Wadanyon C Pelopor Kompol Manulang, Kabag Ops Kompol Heriyono dan Kasi jajaran Sat Brimob Polda Sumut. (saut/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles