14.4 C
New York
Saturday, May 4, 2024

71 Tahun PSMS Medan, CEO Berharap Lolos ke Liga 1 Musim Depan

Medan, MISTAR.ID

Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan Kodrat Shah optimis klub asuhannya bisa menembus kasta tertinggi di tanah air musim depan. Kodrat yang juga menjabat Ketum Asprov PSSI ini menegaskan akan mengusahakan finansial klub demi mengarungi Liga 2 musim ini.

“Untuk finansial kita akan upayakan untuk mencukupi, selain sponsor dari kita sendiri akan mengeluarkan dana untuk mencukupi seluruh biaya yang akan digunakan untuk satu putaran liga 2 nantinya,” ujarnya dalam perayaan ulang tahun PSMS Medan ke-71 di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Rabu (21/4/21) malam.

Kodrat mengatakan sponsor akan dicari lagi, karena yang ada saat ini belum cukup. Dia optimis 75 persen bisa ke liga 1, sementara anggaran yang dibutuhkan sebesar Rp8 miliar lebih untuk satu putaran liga 2. “Kita berharap PSMS Medan selalu kompak untuk bisa mengikuti liga 2 dan kita harapkan berhasil naik ke liga 1 di tahun ini,” katanya.

Baca juga: Dinilai Bertalenta, PSMS Panggil Adnan Pemain Trial Titipan Sponsor

Soal pemain, Kodrat mengaku akan memilih pemain yang cukup bagus dan akan melakukan koordinasi antara pelatih dengan pengurus, manajer dan semua yang terlibat. Bahkan, kata Kodrat, sejumlah mantan juga dilibatkan untuk memilih pemain yang diharapkan bisa membawa PSMS naik ke liga.

“Mari di bulan suci berdoa semua pecinta bola bersama-sama kita besarkan PSMS ke depan bisa maju dan sampai ke Liga 1. Hari ini berulang tahun, mari kita berdoa semoga PSMS tak bubar di tengah jalan. Selamat Ulang Tahun buat PSMS semoga kita tambah sukses,” pungkasnya.

Peringatan HUT ke-71 PSMS Medan yang juga memeriahkan HUT Ke 91 PSSI ini mengundang 30 anak yatim dan turut dihadiri Staf Asprov PSSI, mantan pemain PSMS, suporter PFC, KAMPAK, serta SMeCK Hooligan. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles