23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Seorang Remaja Terbunuh dan Lima Lainnya Terluka Akibat Tembakan di Baltimore Amerika

Amerika Serikat, MISTAR.ID

Sekelompok anak remaja tertembak di luar studio tari di kawasan sub urban Baltimore Amerika Serikat, Minggu (8/3/2020) menewaskan satu orang dan melukai lima lainnya.

Kepolisian Baltimore masih mencari pelaku penembakan.

Korban yang masih berusia remaja tersebut baru saja meninggalkan sebuah acara di studio tari TripleTreat Elite sekitar tengah malam hari Minggu saat mereka didekati oleh beberapa orang. Saat itu sedang terjadi pertikaian dan para tersangka melepaskan beberapa tembakan ke arah remaja tersebut sebelum mereka melarikan diri, jelas polisi.

Rickie Thyrone Forehand, 13 tahun dinyatakan langsung meninggal ditempat. Korban lainnya, dua anak laki-laki berumur 12, seorang anak perempuan berumur 14 tahun, seorang anak laki-laki berumur 14 dan seorang pria berumur 19 tahun, dibawa ke rumah sakit dengan cedera tidak serius. Kelima korban yang selamat sudah dipulangkan dari rumah sakit.

Kepolisian Baltimore menginvestigasikan penembakan ini sebagai pembunuhan. Kepolisian menawarkan reward $2,000 ( sekitar 28 juta rupiah) untuk segala informasi yang dapat membantu untuk menangkap para tersangka.

“Insiden penembakan tersebut sangat mengejutkan dan mengerikan” ditulis di kicauan Tweeter Kepala Eksekutif Baltimore Jhonny Okszewski, Jr., hari Minggu (8/3). “tidak akan ada tempat untuk hal seperti ini di komunitas kami, dan kami sangat menolak untuk normalisasi penggunaan senjata api. Saya bersama seluruh warga Baltimore berdoa untuk keluarga dari Rickie Forehead, dan untuk pemulihan penuh kepada seluruh korban”

Sumber: CNN News
Penerjemah: JULYANA ANG

Related Articles

Latest Articles