13.7 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Jasad Maeve Kennedy Ditemukan, Pencarian Putranya Masih Dilanjutkan

Maryland, MISTAR.ID

Jasad Maeve Kennedy Townsend, cucu mendiang Robert F.Kennedy, ditemukan pada Senin malam dan pencarian putranya dilanjutkan, kata Kepolisian Sumber Daya Alam Maryland.

Putri mantan Gubernur Letnan Maryland Kathleen Kennedy Townsend (40) dan putranya Gideon McKean (8) hilang pada hari Jumat setelah hanyut ke Teluk Chesapeake dengan kano.

Charles County Dive and Rescue, salah satu agensi yang ikut dalam pencarian, menemukan mayat Townsend di kedalaman 25 kaki, 2,5 mil (4km) sebelah selatan kediaman ibunya di Shady Side, Maryland, tempat dimana perahu kano itu meluncur.

Polisi Sumber Daya Alam Maryland mengatakan akan melanjutkan operasi paha hari Selasa (7/4/20) untuk mencari putra Townsend.

Departemen Pemadam Kebakaran wilayah Anne Arundel telah menerima telepon pada hari Kamis yang lalu sekitar pukul 4.30 sore, yang melaporkan bahwa dua orang di atas perahu kano meluncur ke Chesapeake Bay.

Tim penyelamat dikirim ke daearah itu dan pencarian pun dimulai. Sekitar jam 7 malam, perahu kano dan dayung ditemukan, tetapi tidak dengan orangnya.*

Sumber : Reuters
Penerjemah : Juliana Ang
Editor : Herman

Related Articles

Latest Articles