11.2 C
New York
Monday, May 6, 2024

Ikan Lele Terpanjang 2,8 Meter Ditangkap

Italia, MISTAR.ID

Seekor ikan lele memiliki panjang mencapai 2,85 meter ditangkap seorang pemancing di Sungai Po Italia bernama Alessandro Biancardi. Ikan lele ini diklaim menjadi yang terpanjang.

“Aku selalu memastikan semuanya dalam kondisi baik. Jadi, siap jika ada ikan impian yang memakan umpanku,” katanya, Rabu (7/6/23).

Ikan lele yang berhasil memakan umpannya adalah jenis Welsh. Awalnya, ia tidak menyadari betapa besar ikan itu. Saat ia kesulitan mengangkatnya ke darat, Alessandro menyadari jika ikan yang ditangkapnya sangat besar.

Baca juga: Batu Rubi Terbesar di Dunia Akan Dilelang, Nilainya Sangat Fantastis

“Selama 43 menit lele raksasa itu berhasil ditangkap. Aku sendirian menghadapi ikan lele terbesar yang pernah kulihat dalam 23 tahun,” cetusnya.

Ia bercerita, ikan lele tersebut sangat kuat hingga nyaris membalikkan perahu. “Beratnya belum ditimbang. Tapi, aku yakin dia sangat berat. Karena tak ingin ikan tersebut menjadi stress, ku putuskan melepasnya kembali,” jelasnya.

Alessandro sendiri adalah seorang pemancing profesional yang sudah menggeluti dunia memancing sejak 10 tahun lalu. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles