18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Cara Baru Pesanan “Bawa Pulang Tanpa Bersentuhan”

KFC Singapura Akan Luncurkan Pesanan Cegah Covid-19

Singapura. MISTAR.ID
Sejak outlet-outlet penjual makanan di seluruh pulau Singapura beralih ke pesan antar dan pesan bawa pulang, KFC Singapura telah meningkatkan langkah-langkah pencegahan untuk meminimalisir resiko yang mungkin terjadi ketika orang mengambil makanan dari toko mereka.

Dalam pemberitaan terbaru, KFC mengatakan akan meluncurkan inisiatif baru yang disebut Contactless Takeaway, yang akan tersedia di semua outlet KFC Singapura. Opsi baru ini memungkinkan pelanggan dapat memesan makanan untuk dibawa pulang tanpa harus bersentuhan fisik dengan karyawan. KFC menjadi merek restoran cepat saji pertama yang mememulai inisiatif ini.

Pada tanggal 30 Maret, Opsi ini telah ditambahkan ke aplikasi KFC Singapura . pelanggan tinggal memilih opsi Pengiriman Tanpa Kontak Contactless Delivery yang berarti, pelanggan meminta pengantar untuk meninggalkan makanan di depan pintu mereka.

Sedangkan untuk opsi Pesanan bawa pulang tanpa kontak Contacless Takeaway , pelanggan hanya perlu memilih opsi tersebut di aplikasi sambil memesan makanan di KFC favorit mereka. Staf di outlet KFC yang ditunjuk akan memberikan nomor pesanan pada makanan ‘bawa pulang’, kemudian diletakan di Meja Pengambilan Tanpa Kontak yang terpisah.

Untuk mengambil pesanan Anda, pelanggan hanya perlu memeriksa apakah nomor pesanan mereka sesuai dengan yang ada di Meja Pengambilan Tanpa Kontak.
KFC Singapura juga selalu mengutamakan kebersihannya, dengan selalu membersihkan Meja pengambilan tanpa kontak, ketika pesanan Contactless Takeaway telah diambil.

Sumber : CNA
Penerjemah : Gustina Hong
Editor : Rika Yoesz

Related Articles

Latest Articles