22.5 C
New York
Friday, September 27, 2024

Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Tembok Pagar dan Gapura UIN SU Tuntungan Belum Ditetapkan

Saat dikonfirmasi pada awal Januari lalu, Yus mengatakan kasus ini prosesnya telah memasuki penyidikan. Kemudian, proses penyidikan sempat terhenti sementara karena adanya kontestasi pemilu 2024.

Mistar berulang kali mengkonfirmasi Yus, terakhir kali Mistar menghubungi Yus pada Kamis (18/4/24) guna menanyakan terkait hasil audit kerugian keuangan negara.

Saat itu, Yus menyebut hasil audit belum juga selesai. Sementara, audit sendiri telah dilakukan sejak pertengahan Maret 2024.

Baca juga : Penyidikan Kasus Dugaan Korupsi Tembok Pagar dan Gapura UIN SU Tuntungan Belum Lanjut

Ia juga mengatakan pihaknya tak mengetahui kapan hasil audit tersebut selesai. Kendati demikian, pihaknya tetap meminta kepada Ahli Akuntan Publik yang melakukan audit untuk menyelesaikan segera audit tersebut.

Kemudian, Mistar kembali mengonfirmasi Yus pada Jumat (3/5/24). Ketika dikonfirmasi terkait apakah hasil audit telah selesai dan apakah tersangka telah ditetapkan, Yus mengatakan dirinya sedang cuti hingga akhir Mei 2024.

Kata Yus, ketika nantinya hasil audit telah selesai dan diterima oleh pihak Cabjari Pancur Batu, maka tersangka segera ditetapkan. (deddy/hm18)

Related Articles

Latest Articles