25.1 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Kejagung Mutasi 9 Kajari di Wilkum Sumut

Dilanjutkan Yos, Kajari Labuhanbatu juga berganti. Sebelumnya Kejari Labuhanbatu dipimpin oleh Furkon Syah Lubis, berikutnya Marlambson Carel Williams yang akan menjadi Kajari Labuhanbatu.

“Furkon Syah Lubis dapat promosi jabatan menjadi Asdatun pada Kejati Riau. Sementara itu, Marlambson Carel Williams sebelumnya menjabat sebagai Kajari Dompu,” lanjutnya.

Selanjutnya, Kajari Padanglawas juga mendapatkan promosi jabatan. Teuku Herizal yang sebelumnya memimpin Kejari Padang Lawas berpindah tugas menjadi Kajari Ponorogo.

Baca juga : Kajati Sumut Lantik Tiga Kajari, Termasuk Kajari Siantar

Posisi Teuku Herizal akan digantikan oleh Sinrang yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejati Sulawesi Utara.

“Kajari Lima Puluh juga berganti. Sebelumnya dipimpin oleh Amru Eryandi Siregar, kini akan dipimpin Diky Oktavia yang sebelumnya menjabat swbagai Kajari Minahasa. Amru Eryandi sendiri dipromosi menjadi Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) pada Kejati Aceh,” sambung Yos.

Pimpinan tertinggi Kejari Langkat juga berpindah tugas yang selanjutnya akan dipimpin oleh Yuliarni Appy. Mei Abeto Harahap yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Langkat dapat promosi menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejati Kalimantan Tengah.

Related Articles

Latest Articles