24.4 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Dua Karyawan PT CP Prima Tewas, Polisi Periksa 15 Saksi

Meskipun demikian, Faidir mengaku, tidak bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Sebab hanya ahli yang bisa menyimpulkan hal itu.

“Kalau itu kan ahlinya yang ngomong itu. Saya kan nggak ahlinya,” ujarnya mengakhiri.

Berita sebelumnya, Firman Indra Kesuma (41), warga Jalan Pasar IV, Gang Dame Dusun 6, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang dan Riski Wahyu Pratama warga Jalan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang dinyatakan meninggal dunia setelah diduga kecebur ke dalam tong obat-obatan pembuatan pelet ikan di tempat mereka bekerja.

Baca juga:Tiga Pelaku Begal Karyawan Mal di Medan Terancam 12 Tahun Bui

Wito, abang kandung dari Firman menuturkan, kabar meninggal korban dan rekannya diketahui keluarga, pada Senin (10/6/4) sekira pukul 11.00 WIB. Kala itu, istri  Firman dipanggil oleh pihak perusahaan tempat korban bekerja.

“Saya mendapat kabar sekira pukul 11.00 WIB lewat, istrinya dipanggil disuruh ke perusahaan atau pabrik. Rupanya katanya sudah di Rumah Sakit (RS) dan meninggal dunia adik saya ini. Yang ngabarin keluarga itu kawan kerjanya,” ujarnya menjelaskan.

Sementara kata Wito, pihak perusahaan meminta keluarga untuk tabah atas kejadian tersebut.  “Kata bosnya ‘sudah, kau yang tabah saja,” timpalnya lagi. (matius/hm16)

Related Articles

Latest Articles