16.6 C
New York
Tuesday, June 11, 2024

Polisi Selidiki Dugaan Keracunan Dua Karyawan yang Meregang Nyawa di PT CP Prima Medan

Medan, MISTAR.ID

Polsek Patumbak masih menyelidiki dugaan kasus keracunan dua Karyawan yang meregang nyawa di PT Central Protein Prima (PT CP Prima) Medan.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago menyebut saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus dua orang karyawan PT Central Protein Prima (PT CP Prima) yang tewas baru-baru ini. Faidir mengatakan pihaknya juga sudah mendatangi rumah para korban.

“Kita sudah melaksanakan penyelidikan di lokasi kejadian. Sudah kita datangi rumah korban masing-masing, karena kita kan harus tahu apa penyebabnya sehingga mereka meninggal dunia,” ujar Kompol Faidir, Selasa (11/6/24).

Baca juga : Dua Karyawan Meregang Nyawa Diduga Keracunan, Keluarga: Perusahaan Sempat Berikan Uang tapi

Dikatakan dia, setelah pihaknya tiba di rumah para korban. Pihak keluarga menolak untuk melakukan investasi jenazah (otopsi). Bahkan pihak keluarga membuat surat permohonan ke Polisi agar tidak dilakukannya otopsi jenazah.

“Tetapi pihak keluarga korban tidak mau diotopsi, melalui pengacaranya juga sudah membujuk keluarga korban untuk mengetahui penyebab. Terakhir dibuat permohonan supaya tidak dilakukan otopsi,” sebutnya.

Meskipun demikian, kata Faidir, pihaknya dari Polsek Patumbak tetap melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian kedua korban. Bahkan, ke tong tempat para korban ditemukan sudah dipasang garis Polisi.

Related Articles

Latest Articles