24 C
New York
Tuesday, July 30, 2024

Ada Ganjar Pranowo saat Persidangan Palti Hutabarat di PN Kisaran

Selama persidangan, Palti Hutabarat, yang dikenal sebagai penggiat politik dan aktif di media sosial terlihat emosional saat membacakan pembelaan yang ditulis tangan.

Tangis Palti pecah di hadapan majelis hakim dan Ganjar Pranowo terutama saat menyebut nama anaknya dalam surat pembelaan.

“Saya memiliki semangat baru untuk Indonesia. Di penjara, saya aktif dalam kegiatan ibadah sebagai tenaga pendamping gereja,” ujarnya dengan penuh haru.

Sementara itu, Ganjar Pranowo yang mengunjungi dan ikuti jalannya sidang di PN Kisaran menyebutkan kehadirannya untuk memberikan dukungan moral. Ia juga mengaku tidak mengenal Palti secara pribadi.

Baca juga : PN Sidangkan Relawan 02, Kasus Penyebaran Hoaks Forkopimda di Batu Bara

“Saya tahu Palti sebagai pendukung Pilpres 2019. Meskipun kami tidak kenal pribadi, saya menghargai keberaniannya dalam mendukung saya,” kata Ganjar.

Mantan Gubernur Jateng itu menambahkan kehadirannya merupakan bentuk solidaritas dan dukungan terhadap seseorang yang pernah mendukung perjuangannya.

“Meskipun akibat unggahannya ia harus menghadapi konsekuensi, saya datang untuk memberikan dukungan sebagai bentuk penghargaan atas keberanian dan semangatnya,” tandas Ganjar. (perdana/hm18)

Related Articles

Latest Articles