23.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Warung-warung Dekat Stasiun KA Siantar Terbakar

Pematangsiantar | MISTAR.ID – Sedikitnya lima warung di dekat komplek stasiun KA Pematangsiantar ludes terbakar, Senin (16/12/19) sekira pukul 16.00 WIB. Warga sekitar komplek stasiun menyebutkan, api bermula dari salah satu warung di bawah pohon besar, persimpangan Jalan Surabaya dengan Jl WR Supratman.

“Iya tadi terihat api dan asap dari warung yang satu ini. Apinya cepat kali menyambar warung-warung sebelahnya. Syukurlah terus datang mobil pemadam terlebih mobil pemadam STTC itu. Semprotannya kuat kali, bisa menembus bangunan warung jadi api cepat dipadamkan dan tidak merambat lagi,” ujar seorang pria berkacama yang mengaku sedang berada dekat lokasi kebakaran itu.

Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Siantar, Irwansyah Saragih yang ditemui Mistar di sekitar lokasi kebakarang mengatakan, kemungkinan api bermula dari kompor salah satu warung di situ.

Tidak begitu lama, kobaran api dapat dipadamkan oleh 4 unit Damkar Pemko Pematangsiantar dan satu unit Damkar dari PT STTC. Sampai berita ini diterbitkan, petugas sedang mengumpulkan keterangan terkait penyebab dan kerugian yang diakibatkan kebakaran itu.

Penulis : mahadi

Related Articles

Latest Articles