9.4 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Warga Tambangan Tebing Tinggi Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Paruh Baya

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Warga di Jalan Perum Griya Tambangan, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, dihebohkan dengan adanya temuan mayat seorang pria paruh baya.

Identitas korban diketahui berinisial SS alias Pak Lena (60). Korban ditemukan sudah tidak bernyawa saat berada di kediamannya di Jalan Perum Griya Tambangan, pada Senin (27/11/23) sekitar pukul 06.50 WIB.

SS diketahui meninggal dunia pada saat saksi yang merupakan warga sekitar lokasi hendak mengantarkan sarapan. Saat itu saksi melihat SS sedang terduduk di kursi plastik seorang diri. Lalu saksi membangunkan, namun SS tak juga kunjung bangun.

Baca juga:Polisi Bantah Temuan Mayat di Bagan Percut Berkaitan dengan Tawuran di Tembung

Kemudian saksi memberitahukan hal tersebut kepada Kepala Lingkungan (Kepling) setempat. Mendengar informasi tersebut, Kepling kemudian menghubungi Lurah dan pihak Polsek Padang Hilir.

Mendapat informasi warga, personel gabungan dari Polres Tebing Tinggi, Polsek Padang Hilir dan Tim Inafis mendatangi lokasi untuk dilakukan pengamanan maupun olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto dalam keterangannya membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki yang menderita penyakit stroke itu.

Baca juga:Warga Temukan Mayat Pria Terapung di Parit Pembatas Kebun Deli Serdang

Dikatakan, petugas gabungan sudah mengamankan lokasi kejadian dan memeriksa beberapa orang saksi di sekitar TKP, serta membawa mayat ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan visum.

“Berdasarkan keterangan saksi, bahwa korban sudah setahun mengalami penyakit stroke. Selama ini korban hidup sendiri tidak ada yang mengurus, dikarenakan sudah bercerai dengan istrinya,” pungkas  Agus. (nazli/hm16)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles