22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Warga Sibolga Tewas Dilindas Truk di Belawan

Belawan, MISTAR.ID

Syawaluddin Sitanggang (24) warga Jalan SM Raja, Kota Sibolga tewas usai terlindas truk kontainer di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (25/10/22).

Korban meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi badan remuk akibat kena lindas ban belakang truk.

Informasi dihimpun wartawan di lapangan, sebelum kejadian korban melintas dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion BK 3138 QW dari arah Belawan menuju Kota Medan. Setibanya di lokasi kejadian, korban ingin mendahului truk kontainer yang ada di depannya dari arah sebelah kiri.

Baca Juga:Nabrak Lubang Lalu Jatuh, Warga Siantar Tewas Dilindas Truk di Km 11-12 Simalungun

Namun, tiba-tiba sepedamotor korban oleng dan jatuh ke arah kanan serta langsung dilindas ban belakang truk yang berada disebelahnya. Mengetahui kejadian itu, warga langsung berdatangan ke lokasi dan menutup jasad korban yang masih berada di bawah kolong truk dengan menggunakan karton.

Akibat peristiwa naas itu, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat terjadi macet. Tidak lama kemudian petugas Polantas Polsek Medan Labuhan datang dan mengevakuasi korban ke rumah sakit dan mengamankan sepedamotor korban dan truk.

“Kita masih melakukan penyelidikan penyebab kejadian. Namun dugaan sementara korban terlindas akibat jatuh ke arah bagian tengah mobil truk,” kata petugas Polantas Polsek Medan Labuhan. (kamaluddin/hm12)

Related Articles

Latest Articles