22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Warga Siantar Estate Heboh, Tengkorak Manusia Ditemukan di Rumah Kosong

Simalungun, MISTAR.ID

Warga yang bermukim di Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun dihebohkan dengan penemuan tengkorak manusia di rumah kosong yang terletak di Jalan Asahan, tepatnya di seberang Kantor Pegadilan Agama, pada Senin (31/5/21) malam.

Pangulu Siantar State, Rusdi saat dikonfirmasi mengatakan, tengkorak manusia tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat di rumah kosong yang tidak berpenghuni selama kurang lebih 20 tahun.

“Setelah ditemukan, warga melaporkannya kepada Pangulu. Selanjutnya melaporkan kepada aparat Kepolisian Polsek Bangun,” kata Rusdi dihubungi, Selasa (1/6/21).

Baca Juga: Temuan Mayat di Komplek PT Bridgestone, Polres Simalungun Tetapkan 6 Tersangka

Pasca laporan warga tersebut, Polisi turun ke lokasi guna mengevakuasi tengkorak manusia. Disekitar tengkorak tersebut, terlihat minuman yang masih utuh di dalam botol plastik bekas minuman air mineral.

“Saya diberitahu oleh Pangulu Pematang Simalungun. Untuk sementara kami belum tahu identitasnya. Rumah ini sudah kosong selama puluhan tahun, milik Alm P A Ginting/Christiana br Kaban beserta 6 orang anaknya, sesuai yang tertulis di plank,” ujar Rusdi kembali.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Tim INAFIS Polres Simalungun, tidak didapati identitas diri. Namun disekitar tengkorak tersebut, ditemukan kartu berobat atas nama Sabar Aritonang.(Hamzah/hm13)

 

Related Articles

Latest Articles