18.7 C
New York
Friday, August 30, 2024

Warga Belawan Geger Temukan Mayat Wanita di Kamar

Medan, MISTAR.ID

Warga di sekitar rel Jalan P. Sumatera, Lingkungan 43, Kelurahan Belawan II, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita di dalam kamarnya pada Jumat (30/8/24) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun itu ditemukan sudah tidak bernyawa oleh dua temannya, Medy dan Buyung.

Menurut informasi yang diperoleh Mistar di lokasi kejadian, korban disebut-sebut bernama Wulan, yang memiliki kerabat di kawasan P. Sicanang, Belawan.

Sebelum ditemukan meninggal, korban sempat mengeluhkan sakit asam lambung dan batuk yang tak kunjung berhenti. Teman-temannya pun mencoba memeriksa kondisinya pada dini hari itu, namun ternyata Wulan telah meninggal dunia.

Baca juga: Sepasang Suami Istri Diduga Disekap di Jalan Selam

Kepling 43, Andreas, yang ditemui di lokasi kejadian, membenarkan peristiwa tersebut. “Korban bukanlah warga setempat, tetapi hanya menempati kamar di kawasan itu,” katanya.

Evakuasi jenazah korban sempat terhambat karena kondisi kamar yang sangat sempit dan sulitnya menemukan pihak keluarga korban.

Setelah proses panjang, Tim Reaksi akhirnya berhasil mengevakuasi jenazah Wulan dan membawanya ke salah satu kerabatnya di kawasan Sicanang, Belawan, untuk dimakamkan.

Kapolsek Belawan, AKP Ponijo, ketika dikonfirmasi oleh media, membenarkan kejadian ini dan menyatakan bahwa jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga. Penyebab kematian diduga karena sakit. (kamaluddin/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles