18.6 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

Warga Aceh Bawa Pil Ekstasi Ditangkap di Besitang

Langkat, MISTAR.ID
Ilham Fathi Bangsyah alias Bule (26), warga Lorong Ceri Gang Padat, Desa Alue Dua, Kecamatan Langsa Bari, Kota Langsa, Provinsi Nanggroe Aceh Darusslam, diduga sedang membawa narkotika jenis pil ekstasi di Lobi Hotel Besitang/AKR.

Hal ini disampaikan Kapolsek Besitang, AKP Armansyah Harahap SH MH, melalui Kanit Reskrim Polsek Besitang, Iptu Amrizal Hasibuan SH MH, ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (19/3/22).

“Ia mengatakan pagi ini sekitar pukul 06.30 Wib, petugas telah melakukan pengintaian tersangka yang berada di Lobi Hotel Besitang/AKR Jalan Besitang-Banda Aceh, Dusun II Bukit Harapan, Desa Bukit Selamat, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat,” kata

Baca juga:Dibekuk, Wanita Ini Edarkan 9 Kg Sabu dan 2.800 Butir Ekstasi di Medan

Setelah sesuai ciri-ciri laki-laki yang dimaksud, petugas langsung melakukan penangkapan tanpa adanya perlawanan dan menemukan barang bukti pil ekstasi dari saku celana sebelah kanan.

“Barang bukti yang berhasil diamankan berupa pil ekstasi sebanyak 14 butir merk Superman dan satu unit Handphone merk Realme warna hijau,” jelas

Baca juga:Jalan Nasional Sidikalang-Aceh Singkil Lumpuh Tertimbun Longsor

Dari hasil interogasi, tersangka mengakui bahwa pil ekstasi tersebut didapatnya dari seorang temannya inisial AR warga Kuala Simpang dan akan dijual per butirnya seharga Rp250.000.

“Saat ini petugas mengamankan tersangka dengan barang bukti ke Mapolsek Besitang untuk proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (dana/hm06)

Related Articles

Latest Articles