15.7 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Wanita Tewas Di Kamar Kos, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Medan | MISTAR.ID – Polisi akhirnya mengantongi Identitas pelaku pembunuh AH alias Biyan (25), wanita yang tewas dengan kondisi leher bekas gorokan senjata tajam di dalam kamar kos-kosan di Jalan Punak No.38, Kelurahan Sei Putih, Kecamatan Medan Petisah.

Pasca peristiwa ditemukannya wanita tewas bersimbah darah pada Rabu (4/12/19) pagi, pihak Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru, bekerja keras dalam melakukan penyelidikan. Dari hasil kerja keras yang dilakukan, akhirnya polisi berhasil mengantongi identitas pelaku.

Kepada wartawan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, mengatakan untuk saat ini polisi sudah mengantongi identitas pelaku. Namun pihaknya belum bisa membeberkan lantaran pelaku dalam pengejaran.

“Kini untuk identitas dari pelaku sudah kita kantongi. Meski pun begitu, kita belum bisa membeberkannya dikarenakan pelaku saat ini dalam pengejaran polisi,”ujar Dadang, Kamis (5/12/19).

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah dengan leher bekas gorokan senjata tajam di rumah kos-kosan Jalan Punak No 38, Kelurahan Sei Putih, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Rabu (4/12/19) sekira pukul 10.00 WIB.

Jenazah wanita malang berinisial AH (25) itu ditemukan di dalam kamar lantai 2 oleh penghuni kos di rumah kos-kosan itu.

“Warga sini sudah heboh karena ada wanita penghuni kos dibunuh di dalam kamarnya di lantai 2 dengan leher digorok,”sebut Herman, warga sekitar di lokasi kepada wartawan.

Tak lama, pihak kepolisian dari Polsek Medan Baru, bersama Tim Inafis Polrestabes Medan, datang ke lokasi guna melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jenazah. Bahkan, personil bersenjata lengkap tampak melakukan pengamanan di lokasi.

Reporter: Hendra Tanjung
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles