19.9 C
New York
Monday, August 12, 2024

Wanita Pasangan Kekasih Bakar Diri di Rumah Kontrakan Masih Kritis

Medan, MISTAR.ID

Wanita dari pasangan kekasih yang diduga melakukan aksi bakar diri di Jalan Asoka, Gang Sekolah, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Rabu (7/8/24) lalu, hingga kini masih kritis.

Sebelumnya, Muhammad Reza kekasih dari wanita itu telah meninggal dunia setelah 2 hari mendapat perawatan di rumah sakit, Jumat (9/8/24). “Yang laki-laki sudah meninggal, Jumat 9 Agustus jam 11 siang,” kata Humas RSUP H Adam Malik, Rosario Dorothy, Senin (12/8/24).

Sementara Suci Ramayanti hingga kini masih dirawat di ruang ICU. Kondisi perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat itu kini masih kritis. “Pasien perempuan masih dirawat intensif di ICU dengan luka bakar di atas 90% di sekujur tubuh,” lanjutnya.

Baca Juga : Sepasang Kekasih Diduga Bakar Diri di Rumah Kontrakan Kota Medan

Rosario juga mengatakan pihak rumah sakit telah menyerahkan jenazah Muhammad Reza ke pihak keluarga. Sementara keluarga Suci Ramayanti hingga kini masih berada di rumah sakit.

“Langsung diambil keluarga dan dibawa pulang ke Padang. Keluarga perempuan masih di sini berjaga,” pungkasnya.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti keduanya nekat membakar diri. Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti hingga kini belum memberikan keterangan terkait kejadian itu. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles