15.4 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Viral, Video Kekerasan Balita di Tempat Penitipan Anak Medan

Medan, MISTAR.ID

Lagi-lagi kekerasan terhadap anak kembali viral. Kali ini menimpa anak balita berinisial EHA.

Orang tua balita yang tidak senang pun membuat laporan pengaduan ke Polrestabes Medan dengan nomor LP/B/2763/X/2024/SPKT Restabes Medan tertanggal, Rabu (2/10/24).

Dari surat laporan yang diperoleh Mistar, orang tua balita berinisial CA (28) yang sehari-harinya menitipkan anaknya di salah satu tempat penitipan anak di Jalan Abadi, Tanjung Rejo, Medan Sunggal mendapat informasi dari salah seorang pengasuh berinisial MU bahwasanya anak (CA) mengalami kekerasan.

Kekerasan itu diduga dilakukan oleh pengasuh lain berinisial T.

Baca juga: Viral di Medsos, Warga Sebut Sabu Bebas Bak Kacang Goreng di Pajak Inpres Tebing Tinggi

Dalam laporan MU kepada CA, anaknya dicubit oleh T di bagian pipi, dada, perut dan menjambak rambut EHA. Akibat perlakuan T, balita tersebut mengalami luka memar di bagian dada kanan dan pipi kanan.

Aksi kekerasan itu pun viral di sosial media. Hasil penelusuran mistar, kini EHA sedang di rawat di salah satu rumah sakit.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari orang tua EHA. Mistar masih berupaya menghubungi CA untuk mengkonfirmasi hal tersebut.

Terpisah, Kanit PPA Polrestabes Medan, Iptu Dearma Agustina Sinaga saat dikonfirmasi mengatakan akan mengecek laporan tersebut.

“Sebentar kami cek ke penyidiknya ya,” ujarnya. (putra/hm25)

Related Articles

Latest Articles