18.7 C
New York
Friday, August 30, 2024

Viral, Restoran Seafood Disiram Kotoran Manusia oleh OTK di Medan Kota

Medan, MISTAR.ID

Sebuah restoran seafood bernama ‘Kerang Pink’ yang beralamat di Jalan Halat, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, disiram tahi (kotoran) manusia oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) pada Rabu 28 Agustus 2024 dini hari.

Kejadian itu kini viral media sosial dan menuai banyak komentar dari khayalak maya.

Dalam video yang beredar, dilihat Mistar.id Jumat (30/8/24) siang. Terlihat kotoran tersebut dibungkus dengan plastik kresek berwarna hijau di meningkatkan ke gagang pintu rumah toko (Kerang Pink).

Tidak hanya itu, dalam video berdurasi pendek itu juga terlihat. Penampakan lumuran tai tersebar di sepanjang pintu besi restoran.

Baca juga: Sepasang Suami Istri Diduga Disekap di Jalan Selam

Sementara untuk bagian bawah pintu ada plastik berwarna biru berisikan tahi yang diletakkan begitu saja.

Dalam postingan media sosial yang viral itu. Penyebar video mengaku belum mengetahui pasti siapa yang menyiram tahi di restoran seafood tersebut.

Terpisah, Faisal juru parkir di lokasi kejadian mengatakan peristiwa pelumuran kotoran berlangsung pada Rabu 28 Agustus dini hari lalu sekira pukul 01.30 WIB.

Baca juga: Daftar Peristiwa dan Peringatan Penting di Bulan Agustus

Dari rekaman CCTV yang dilihatnya, terduga pelaku berjumlah 2 orang berboncengan dengan satu sepeda motor, ujar Faisal Jumat siang.

Lanjut dia, hanya satu orang dari dua pelaku yang turun melumuri kotoran, sementara satunya lagi berada di atas sepeda motor menunggu.

Pantauan di lokasi, restoran ini nampak tutup tak ada aktivitas. Faisal menambahkan jika restoran seafood itu buka dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. (matius/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles