21 C
New York
Thursday, July 4, 2024

Viral, Anak Oknum Perwira Polda Sumut Aniaya Mahasiswa

Medan, MISTAR.ID

Viral video di media sosial penganiayaan yang dilakukan diduga anak oknum perwira Polisi berpangkat AKBP yang bertugas di Polda Sumut.

Menurut informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 21 Desember 2022 di salah satu komplek Jalan Ringroad Medan.

Dilansir dari twitter @Mazzini_gsp mengatakan anak oknum polisi melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral.

“Aditya Hasibuan anak Kompol Abdul Rahman (saat ini sudah berpangkat AKBP) melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral seorang Mahasiswa,” Tulis Mazzini_gsp.

Baca Juga:Pasca Video Viral Uang Parkir Mobil Rp50.000 di Siantar, SKB Ditetapkan

Lanjut ditulisnya, akibat penganiayaan dan pengerusakan tersebut, korban mendatangi rumah pelaku untuk meminta ganti rugi. Namun korban malah mendapatkan ancaman dari oknum polisi tersebut.

“Sudah mengalami kerugian, saat korban menagih ganti rugi kerumahnya. Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang,” Sambungnya.

Dari video yang beredar itu, seorang pria menggunakan jaket hodie hitam dan celana boxer hitam tampak menganiaya korban yang bernama Ken Admiral. Sejumlah orang tampak mengelilingi melihat penganiayaan yang dilakukan pelaku.

Baca Juga:Video Pasien Terlantar Viral , Ini Kata Kadis Kesehatan Sumut

Pelaku pun tampak beberapa kali membenturkan kepala korban ke aspal jalan dan melakukan pemukulan dan penendangan ke kepala korban secara membabi buta. Hingga pada akhirnya korban dilepaskan dan di suruh untuk berdiri. (Saut/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles