19.2 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Viral 10 Menit Sebelum Pulang Kerja, Motor Karyawan Restoran di Medan Dicuri

Medan, MISTAR.ID

Viral video pencurian sepeda motor di depan Restoran Cahaya Baru, Jalan Teuku Cik Ditiro, Kota Medan. Aksi pencurian terjadi 10 menit sebelum korban hendak pulang kerja.

Pantauan mistar.id, pada Kamis (20/6/24) dari video viral yang diunggah @tkpmedan memperlihatkan 2 orang pria menggunakan 1 unit sepeda motor berhenti di depan Restoran Cahaya Baru. Tampak kedua pria itu mengenakan helm.

Salah satu pria itu kemudian turun dari motor. Tak lama motor berhasil dihidupkan dan dibawa kabur dari lokasi.

Baca juga:Sejumlah Barang Dicuri dari Rumah, Dedi Diringkus Polres Labuhanbatu

Hendro, anak pemilik restoran saat ditemui mengaku, kejadian itu terjadi pada 18 Juni 2024. Saat itu korban hendak pulang, tetapi tak lagi melihat motornya di tempat semula.

“Karyawan itu mau pulang, tengok motornya itu sudah nggak ada. Jadi ditanya mungkin ada yang memakai. Ditanya nggak ada yang pakai,” kata Hendro.

Setelah dicek melalui CCTV, ternyata motor korban dicuri. Hendro mengaku, aksi pencurian terjadi 10 menit sebelum korban akan pulang kerja.

Dia mengatakan, sudah sempat mendatangi Polrestabes Medan untuk membuat laporan. Namun pihaknya diarahkan untuk membuat laporan di Polsek Medan Baru.

Baca juga:Cegah Motor Dicuri Diparkiran, Kapolrestabes Medan Minta Warga Beli 2 Gembok

Dirinya melanjutkan jika hari ini pihaknya hendak melaporkan hal ini ke Polsek Medan Baru. Namun korban tidak datang. Selain itu, pihaknya harus memiliki Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) untuk membuat laporan.

“Rencananya hari ini mau melapor. Semalam ke Polrestabes, disuruh ke Medan Baru. Nah ternyata  harus bawa buku hitam (BPKB). Rupanya karyawannya nggak ada hari ini. Mungkin besok dia datang bawa buku hitam,” jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya akan mengetatkan keamanan di sekitar restoran. Akibat kejadian ini, korban disebut tak masuk kerja selama 2 hari.

“Karena rumahnya jauh di Simpang Selayang,” tutup Hendro. (raja/hm16)

Related Articles

Latest Articles