23.4 C
New York
Thursday, August 15, 2024

Ungkap Komplotan Maling Pagar, Polisi Datangi Sejumlah Usaha Barang Bekas di Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Personel Polsek Siantar Timur mendatangi sejumlah usaha barang bekas (Botot) untuk mengungkap kasus pencurian pagar rumah warga yang dimana pelaku mengendarai becak motor (betor), Senin (9/1/23).

Kapolsek Siantar Timur Iptu Jhon Harno Purba mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku pencurian pagar rumah milik korban Esteria Pandiangan (54) yang terjadi, Kamis (5/1/23) dini hari.

“Kami juga sudah mencek ke tukang barang rongsokan (Botot) yang ada di daerah Parluasan dan Rambung Merah. Kalau ada informasi mohon disampaikan kepada kami,” ujar Iptu Jhon Purba, Senin (9/1/23).

Baca Juga:Tiga Pelaku Pencurian Pagar Besi Ditangkap Polisi

Disampaikan kapolsek, dari hasil rekaman CCTV milik tetangga korban. Dimana pelaku yang terlihat membawa pagar rumah yang dicuri dengan kendarai becak motor tidak terlihat jelas lantaran pantulan cahaya.

“Saksi tidak ada yang melihat. CCTV itupun tidak jelas karena kena cahaya. Kita tetap lakukan penyelidikan. Anggota sudah keliling ke tukang barang rongsokokan itu,” ujarnya kembali.

Selain Esteria yang kehilangan pagar rumah, beberapa warga lainnya ternyata juga pernah kehilangan pagar rumah. Kawasan tempat tinggal mereka memang rawan pencurian sejak setahun terakhir.

Mereka meminta peran polisi untuk lebih maksimal lagi sehingga pencurian bisa dapat teratasi. “Gak terhitung lagi pencurian di sini saya rasa, bukan hanya pagar saja yang dicuri,” katanya. (hamzah/hm12)

Related Articles

Latest Articles