18.8 C
New York
Friday, May 3, 2024

Ujung Jembatan di Tuntungan Medan Amblas, Toyota Rush Terbalik

Medan, MISTAR.ID

Satu unit mobil Toyota Rush BK 401 HO terperosok dan terbalik nyaris masuk ke dalam sungai setelah bagian ujung jembatan yang hendak dilaluinya amblas, Jumat (10/9/21).

Beruntung pengendara mobil yang diketahui bernama Rita maya (35) warga Dusun l, Desa Glugur Rimbun Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang berhasil dievakuasi dari mobil dalam keadaan selamat.

Kanit Lantas Polsek Pancurbatu Iptu Rizal dikonfirmasi, Sabtu (11/9/21) pagi mengatakan, saat itu mobil tersebut datang dari arah simpang Tuntungan. Saat melintas, tiba-tiba bagian ujung jembatan amblas. “Akibatnya mobil tergelincir dan sempat terbalik,” ujarnya.

Baca Juga:Miris! Jalan di Medan Tuntungan Rusak Parah, Minta Bobby Tinjau Langsung

Rizal menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Begitu mendapat informasi dari warga, pihaknya kemudian meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi. “Kita turunkan mobil derek untuk membantu mengangkat bangkai mobil,” katanya.

Selang satu jam kemudian, mobil berhasil diangkat. Rizal pun memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. “Mobil sudah kita evakuasi. Korban bernama Rita Maya berhasil selamat,” ungkapnya.

Rizal mengatakan, informasi yang dia dapat dari warga diketahui ujung jembatan tersebut memang sudah menunjukkan tanda-tanda akan amblas. Untuk mengindari kejadian berulang, pihaknya memasang garis polisi (police line) di sekitar lokasi. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles