19.1 C
New York
Thursday, August 8, 2024

Truk Pengangkut Ayam Potong Terguling di Underpass Medan Johor

Medan, MISTAR.ID

Truk Isuzu warna putih mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di under pass Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kamis (8/8/24) pagi. Truk bermuatan ayam potong itu diduga hilang kendali saat mengelakkan mobil yang ada di depannya.

Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat alami kemacetan. Sementara sejumlah ayam potong yang merupakan angkutan dari mobil tersebut berjatuhan.

Kanit Lantas Polsek Delitua Ipda Herbert Nababan mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.15 WIB.

Kata Herbert, awalnya mobil itu melaju dari arah Jalan Jamin Ginting menuju ke arah Sisingamangaraja Medan, melewati underpass. “Rupanya sopir mengelakkan mobil yang ada di depannya, diduga rem mendadak. Karena panik, sopir buang setir dan membuat mobilnya terguling,” kata Herbert, Kamis siang.

Baca Juga : Ojol Tewas Kecelakaan di Delitua, Keluarga Damai dengan Pelaku

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, cuma ayam saja yang terguling keluar dari bak truk. Herbert mengatakan sempat terjadi kemacetan panjang karena jalan tertutup. Namun polisi sigap mengevakuasi truk ke pinggir jalan dan lalu lintas kembali lancar.

“Korban jiwa gak ada, hanya terguling saja mobilnya. Sempat macet, cuma kita sigap mengevakuasi,” pungkasnya.

Sementara itu, dari keterangan video yang dilihat Mistar.id, truk pengangkut ayam berwarna putih ini terbalik ke sebelah kanan. Terlihat kotak-kotak berisikan ayam broiler berserakan di jalan. (matius/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles