14.5 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Tiga Remaja Bawa Sajam Diamankan Brimob Polda

Medan, MISTAR.ID

Personil Den 45 Anti Anarkis Power On Hand (POH) Polda Sumut dari Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan, Minggu (8/9/24) dini hari.

Hasilnya, tiga remaja yang kedapatan membawa senjata tajam turut diamankan dalam kegiatan yang dipimpin Ipda Rudi Siregar itu. Selain itu, enam unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat juga turut diamankan.

“Ini sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Ipda Rudi dalam keterangan tertulis, Minggu (8/9/24).

Baca juga: Geng Motor Beraksi di Klambir V, Polisi Kena Sabetan Sajam

Dalam kegiatan itu, petugas menyisir beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Medan Tembung. Dusun IV, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, menjadi sasaran petugas dalam melakukan patroli.

“Seluruhnya beserta sepeda motor kita amankan. Ini kita lakukan untuk mencegah potensi tindakan kriminalitas yang dapat membahayakan masyarakat sekitar,” tutur Rudi.

Patroli ini, sambungnya merupakan langkah tegas dari Sat Brimob Polda Sumut dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polrestabes Medan.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan terhindar dari ancaman gangguan keamanan di wilayah mereka,” pungkasnya. (putra/hm25)

Related Articles

Latest Articles