17.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Tersulut Amarah Masalah Utang, IRT Cantik Diamankan Polisi di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Satuan Reserse Kriminal Polres Tebing Tinggi menangkap seorang wanita inisial ME (24) terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang wanita hingga menderita luka di bibir. Dia ditangkap , pada Jumat (10/3/23) sekira pukul 14.00 Wib.

Pengaiayaan itu terjadi di Dusun II Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (9/2/23) sekira pukul 19.00 Wib, tepatnya di gerai makanan Dimsum Anurah.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor:LP/B/84/II/2023/SU.RES T.TINGGI/SPKT.TT, Tgl. 9 Februari 2023. Dia dilaporkan Fatmawati (34) warga Dusun III Desa Binjai.

Baca Juga: Viral! Seorang Pria Tewas Dianiaya Preman di Jalan Pukat Percut Sei Tuan

“Iya, benar sudah ditangkap,” kata Kasi Humas.

Kasus penganiayaan tersebut menghadirkan beberap orang saksi yang sudah dimintai keteranannya. Yakni, Mansyah (36) dan Novi (35) warga Kampung Baru Desa Penggalangan.

Wanita pelaku penganiayaan itu adalah penduduk Dusun III Desa Tanah Besih, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kasi Humas menjelaskan, kasus ini berawal pada hari Kamis (9/2/23) sekira pukul 19.00 WIB, saat korban Fatmawati sedang berjualan di toko Anurah Dimsum di Desa Binjai.

Baca Juga: Dilaporkan Kasus Penganiayaan, Anggota DPRD Sumut Hadir Jalani Pemeriksaan

Saat itu ME alias Monika menemui korban ke dalam toko dan langsung menyenggol tangan korban yang sedang duduk di lantai toko tersebut.

Sesaat kemudian, pelaku marah-marah kepada korban dan berkata “Ayo, ikut sama aku ke kampung rumahku, kau yang punya utang aku yang ditagih sama orang itu,” ujar pelaku kepada korban. Lalu korban langsung bertanya dan mengatakan “Mau kemana?” dan pelaku menjawab “Ke rumah”.

“Pada saat itulah pelaku langsung menampar bibir korban dengan menggunakan tangan sebelah kanan, dimana bibir korban langsung pecah dan mengeluarkan darah, akibat kejadian tersebut korban melapor ke Polres Tebing Tinggi,” terang Kasi Humas.(Naz/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles