12.8 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Tersinggung Tidak Diajak Pindah Rumah, Motif Pembunuhan Anak Tikam Ayah

Medan, MISTAR.ID

Satuan Reskrim Polsek Patumbak, kini menetapkan Aidi Priasisko alias Nico (22) atas kasus pembunuhan terhadap ayah kandung Asmar (55) warga Jalan Indo Farm, Dusun VI Desa II, Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang.

Nico, diamankan langsung oleh Babinsa sesaat setelah kejadian, usai ayah kandungnya itu dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago, menyebut adapun motif pembunuhan sedarah itu ditengarai karena rasa sakit hati. Dimana kala itu, Nico sakit hati kepada bapaknya karena tidak diajak pindah rumah.

Tidak hanya itu, Faidir menyebut dari hasil penyelidikan pihaknya. Korban Asmar (55) juga sering terlibat cekcok dengan pelaku. Maka dari situ, orang tuanya ini merasa sudah jenuh dan tidak ingin satu rumah dengan pelaku.

Baca juga: Kapolsek Patumbak Ungkap Anak Tikam Ayah Akibat Pengaruh Sabu

“Orang tuanya itu sudah merasa jenuh dan sudah merasa tidak tahan lagi mau pingin pindah rumah. Dalam arti kata, tidak sanggup satu rumah sama anaknya tersebut,” ujar Faidir Jumat (6/9/24).

Karena tidak diajak oleh korban ataupun korban tidak ingin satu rumah dengannya. Pelaku pun merasa tersinggung hingga terlibat cekcok atau adu mulut dengan korban.

Saat perdebatan itu terjadi, lagi-lagi korban mengatakan ingin sendiri dan mau tenang. Tidak ingin diganggu oleh pelaku atau tetap tidak ingin satu rumah dengan pelaku.

Baca juga: Anak Tikam Ayah Hingga Tewas, Tetangga Ungkap Sering Cekcok

Karena merasa ditinggalkan, seketika tersangka tersulut emosi dan mengambil sebilah pisau yang sudah dipegangnya dan menikam korban dari punggung hingga tembus sampai ke depan.

Usai ditusuk, korban seketika roboh di lantai dan bersimbah darah. Selanjutnya korban dilarikan ke RS oleh pelaku bersama adiknya.

Sampai di klinik terdekat, rupanya klinik tidak sanggup dan kemudian korban dirujuk ke RS Sembiring Deli Tua, dan saat di perjalanan korban meninggal dunia. (matius/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles