15.7 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Terluka Saat Bertugas, Aiptu Basmi Ginting Dibezuk Kapoldasu

Medan | MISTAR.ID
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin menjenguk personil Polres Tanahkaro Aiptu Basmi Ginting di Rumah Sakit Umum Daerah Tanahkaro, Rabu (19/2) sore. Kunjungannya ini sebagai bentuk kepedulian dan simpatik terhadap personil yang terluka saat bertugas.

Sesampainya di RSUD Tanahkaro, Irjen Pol Martuani Sormin pun mengaku jika semua pengorbanan yang dilakukan petugas khususnya Kanit Res II Narkoba Polres Tanah Karo Aitu Basmi Ginting dalam menjalankan tugas hingga berujung cidera akan diberikan penghargaan.

“Saya sangat mengapresiasi personil yang tak kenal takut dalam memberantas peredaran narkoba. Untuk anggota Polri yang terluka, kita himbau untuk keluarga terus mendampingi korban sampai pulih kembali dan dapat beraktivitas seperti biasa,” harap Irjen Pol Martuani Sormin.

Sebelum meninggalkan RSUD Tanahkaro, terlihat juga mantan Asops Kapolri ini memberikan bantuan materi kepada keluarga Aiptu Basmi Ginting guna biaya pengobatan.

“Untuk petugas yang mengalami cidera kita doakan segera sembuh dan beraktivitas kembali. Kita dari Kepolisian juga akan terus mengawal kondisi dari Aiptu Basmi Ginting sampai sembuh,” pungkas Irjen Pol Martuani Sormin.

Dalam kunjungannya, terlihat juga mantan Kadiv Propam Mabes Polri ini didampingi para Pejabat Utama Polda Sumut, Wakil Bupati Tanahkaro, Cory S Sebayang, Kapolres Tanahkaro, Ketua Umum RSUD Tanah Karo, Ibu Agnes Hiasenta, Kepala Keperawatan, Irma Br Sembiring dan Personil Polres Tanah Karo serta Bhayangkari.

Penulis: Saut

Editor: Jelita

Related Articles

Latest Articles