14.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Terjatuh, Massa Hajar Penjambret

Medan | MISTAR.ID – Jatuh dari sepedamotor setelah ditendang korbannya, pelaku jambret hp diamuk massa di Jalan Jamin Ginting Km, 13 persis di depan SMA Negeri 17 Medan Kelurahan Laucih, Kecamatan Medan Tuntungan.

Aksi jambret yang dilakukan Ricki Ricardo Surbakti (20) warga Jalan
Jamin Ginting, Desa Baru Kecamatan Pancur Batu itu terjadi Rabu (15/1/20) malam.

Informasi yang dihimpun Kamis (16/1/20), malam itu Martalena Boru Peranginangin (52) mengendarai sepedamotor tengah melintas di lokasi. Bersamaan, Ricki bersama dua temannya yang berhasil kabur dengan mengendarai sepedamotor Suzuki Satria FU, berboncengan datang memepet korban.

Korban kaget saat dengan gerak cepat Ricki mengambil paksa hp Android milik korban yang diletakkannya di dalam dasboard depan sepedamotor. Berhasil mengambilnya, lalu para pelaku tancap gas.

Korban yang tak ingin hp-nya dibawa kabur begitu saja, korban langsung melakukan pengejaran sembari berteriak rampok. Tak jauh dari lokasi kejadian, saat berpapasan, korban langsung menendang sepedamotor pelaku. Akibatnya Ricki tersungkur dari sepedamotor, sementara temannnya berhasil kabur.

Massa yang melihat dan mengetahui apa yang terjadi, langsung menghakimi pelaku. Petugas Polsek Delitua yang mendapatkan informasi, kemudian datang menjemput pelaku dan memboyongnya ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, mengatakan kini tersangka sudah diamankan “Tersangka sudah kita amankan dan kini dalam proses penyidikan lebih lanjut,”sebut Zulkifli.

Reporter : Hendra Tanjung
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles