17.8 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Terekam CCTV, Pencuri Kembalikan Barang Milik Pengunjung Indomaret

Medan, MISTAR.ID

Kejadian unik diperlihatkan seorang pemuda pengendara motor Suzuki Satria FU, Senin (12/7/21). Setelah berhasil mengambil barang pengunjung Indomaret yang disangkutkan di sepeda motor, beberapa saat kemudian pemuda tersebut mengembalikannya.

Peristiwa itu terjadi di toko waralaba Indomaret Jalan Garuda, Perumnas Mandala Kecamatan Percut Sei Tuan. Pelaku yang mengenakan celana pendek awalnya terekam kamera CCTV mengambil barang milik pengunjung sekitar pukul 10.08 WIB.

Salah seorang karyawan Indomaret bernama Syarif mengatakan, awalnya korban yang merupakan seorang wanita mengadu kepada mereka bahwa barang miliknya yang disangkutkan di dashboard hilang, ketika dia berbelanja ke Indomaret.

Baca juga: Terekam CCTV Dua Pria Larikan Dua Septor Sekaligus

“Rekaman CCTV langsung kami buka, terlihat pelaku mengenakan Satria FU yang mengambil barang milik pengunjung kami,” ujarnya. Usai mengambil tas kecil berwarna biru muda motif belang-belang itu, kata Syarif, pelaku langsung melarikan diri. Sementara, korban yang barangnya hilang kemudian kembali ke rumah.

“Gak lama setelah kakak itu pulang, kami menemukan tas miliknya yang hilang sudah dikembalikan pelaku dengan cara disangkutkan pelaku di pintu besi,” ungkapnya.

Syarif menduga pelaku sengaja mengembalikan barang milik pengunjung mereka yang dicuri, karena tidak menemukan barang-barang berharga di dalamnya. “Rencanannya kalau kakak itu kembali datang kemari, tas ini akan kami kembalikan,” ucapnya. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles