17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Tawuran Pecah di Belawan saat Banjir Rob, Anak Kecil Korban Dipanah

Belawan, MISTAR.ID

Aksi tawuran kembali pecah di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Ironisnya, insiden tawuran terjadi saat masyarakat sedang menghadapi musibah banjir rob yang menggenangi ratusan rumah. Akibat dari kejadian itu, seorang anak inisial MRT (10) mengalami luka di perut, karena menjadi sasaran terkena panah.

Dari informasi yang diperoleh mistar.id di lapangan, pada Rabu (26/6/24) menyebutkan, tawuran antar warga kembali pecah di Jalan Makam Pahlawan, Kelurahan Belawan I, pada Selasa (25/6/24) sore. Dan berlanjut, pada Rabu (26/6/24) dini hari.

Baca juga:Sekelompok Remaja Terlibat Tawuran di Jalan Patuan Anggi Siantar

Insiden ini terjadi di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Belawan Lama, saat wilayah tersebut sedang mengalami banjir rob.

Perkelahian yang melibatkan kelompok-kelompok warga ini telah menjadi pemandangan sehari-hari bagi penduduk setempat. Para pelaku tawuran menggunakan berbagai senjata, seperti parang panjang, panah dan batu untuk menyerang lawan mereka.

Dalam bentrokan kali ini, MRT merupakan warga Kampung Salam Lingkungan 26, Kelurahan Belawan 2, menjadi korban. MRT terkena panah di tubuhnya dan segera dilarikan oleh warga serta keluarganya ke Rumah Sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga:Cegah Aksi Tawuran, Polsek Belawan Tingkatkan Patroli Malam Hari 

Tokoh Masyarakat Belawan, Irfan menunjukkan keprihatinannya terhadap situasi ini, dan berharap pihak kepolisian dapat bertindak tegas dengan menangkap para pelaku tawuran yang sudah jelas-jelas membawa senjata tajam (sajam) berupa parang panjang.

“Perlunya tindakan yang memberikan efek jera agar peristiwa serupa tidak terulang,” tukasnya.

Pantauan di lapangan menunjukkan setiap kali tawuran terjadi di Kecamatan Medan Belawan, pihak Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan selalu hadir di lokasi untuk membubarkan massa, meskipun di tengah banjir rob yang melanda kawasan tersebut. (kamaluddin/hm16)

Related Articles

Latest Articles