25 C
New York
Monday, June 24, 2024

Takut Ditangkap Polisi, Pilih Lompat Ke Sungai Satu Dari 4 Terduga Pengguna Narkoba Tewas Dibawa Arus

Medan | MISTAR.ID – Jenazah Fahroul Efendi (39) warga Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang akhirnya ditemukan Tim SAR gabungan 12 Km dari lokasi tempatnya hanyut terbawa arus, Sabtu (26/10/19) sore

Humas Kantor SAR Medan, Hisar Turnip mengatakan bahwa pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan sejak pagi tadi dengan menyusuri arus aliran Sungai Deli, akhirnya membuahkan hasil mesti korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban yang hanyut tadi kita temukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban kita temukan 12 Km dari titik jatuhnya korban terbawa arus. Selanjutnya jenazah akan diserahkan kepihak keluarga,”terangnya kepada wartawan

Diketahui sebelumnya, Fahroul Efendi (39) warga Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, hanyut dialiran sungai Deli, setelah dirinya memilih terjun ke sungai saat polisi datang menggerebek dirinya dan tiga rekannya yang diduga pagi itu tengah berpesta narkoba jenis sabu-sabu dibantaran sungai. Sedangkan ketiga rekannya berhasil keluar dari sungai.

Dari Informasi yang diperoleh, kejadian itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Pagi itu, kelimanya berkumpul dan diduga sedang mengkonsumsi narkoba. Tanpa mereka sadari, sejumlah personil polisi datang untuk menggerebek. Kehadiran polisi sontak membuat kelima pria itu kalang-kabut.

Karena paniknya, mereka nekat melompat ke sungai agar bisa lolos dari sergapan polisi. Namun, dari aksi nekat itu hanya empat orang yang berhasil naik ke daratan seberang sungai.

Beredarnya informasi tersebut dibenarkan oleh Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Medan, Sariman Sitorus. Dia mengatakan, pihaknya langsung menuju lokasi begitu mendapat laporan dari warga.

“Tim gabungan mulai melakukan pencarian sekira pukul 07.00 WIB,” kata Sariman.

Reporter: hendra
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles