19.3 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Medan Marelan Keluhkan Jalan Rusak

Awalnya Jalan Karya Bakti tidak memiliki drainase dan kini sudah terbentuk namun badan jalan dan beberapa gang yang berhubungan dengan langsung dengan Jalan Karya Bakti tidak kunjung diperbaiki dan warga bertanya-tanya ada sebenarnya terjadi hingga jalan tersebut tidak juga diperbaiki.

“Seperti Gang yang menuju ke Masjid Baitul Ikhlas badan jalannya tinggal tanah dan pengerasnya sudah tidak ada lagi apabila diguyur hujan permukaan jalannya sangat becek,” ujarnya.

Harapan warga agar Jalan Karya Bakti lingkungan VIII Kelurahan Tanara segera diperbaiki dan Pemko Medan agar lebih tanggap lagi mengenai infrastruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat banyak.

Baca juga : Warga Pinggir Sungai Keluhkan Infrastruktur di Medan

Lurah Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, Agung Satria beberapa waktu yang lalu mengatakan kepada awak media Jalan Karya Bakti sudah diajukan ke instansi terkait namun faktanya sampai saat ini jalan tersebut tidak juga ada perbaikan.

Jalan Karya Bakti yang panjangnya sekitar 700 meter tersebut tidak kunjung juga diperbaiki apalagi beberapa hari belakangan ini sering hujan turun sehingga badan jalan tersebut becek dan tergenang air. (kamaluddin/hm18)

Related Articles

Latest Articles